Poker Online Terpercaya

Akhirnya Pembangunan Apartemen DPR dibatalkan

Karena memancing polemik cukup alot, rencana pembangunan apartemen untuk tempat tinggal anggota DPR akhirnya dibatalkan. Seperti apa dinamika terakhirnya?

SALAM NKRI – “Saya sudah bicara dengan Fahri sebagai ketua tim pengkajian, karena banyak pertimbangan, kami memutuskan rencana pembangunan apartemen DPR itu dibatalkan,” kata Ketua DPR Setya Novanto kepada wartawan, Selasa (22/8/2017).

Novanto sudah berbicara panjang-lebar dengan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Fahri, yang saat ini adalah ketua tim pengkajian rencana revitalisasi kompleks Senayan, menyatakan sudah sepakat.

“Karena saat ini sudah ada rumah dinas anggota DPR di Ulujami dan Kalibata. Kalau nanti dibangun apartemen, harus ada proses pengembalian dan lain sebagainya, prosesnya rumit. Jadi diputuskan dipakai saja yang sudah ada,” kata Novanto.

Pertimbangan lainnya adalah mendengarkan santernya aspirasi dari masyarakat yang menolak rencana tersebut. Karena itu, rencana pembangunan apartemen DPR tersebut dibatalkan dan tidak akan didalami lagi.

Wacana pembangunan apartemen untuk anggota DPR memang menuai pro dan kontra. Beberapa fraksi partai politik di DPR pun terpecah. Ada yang mendukung, ada juga yang menolak.

Dari hasil rangkuman SALAM NKRI, ada sejumlah fraksi di DPR yang menolak pembangunan apartemen. Mereka adalah Fraksi PKB, NasDem, PPP, dan PAN.

 

Silahkan Di Share
    Poker99, Agen Poker Terpercaya, Poker Online
    x

    Check Also

    Akhirnya Pembangunan Apartemen DPR dibatalkan

    Karena memancing polemik cukup alot, rencana pembangunan apartemen untuk tempat tinggal anggota DPR akhirnya dibatalkan. ...

    Megawati :saya heran PDI dikatakan PKI.. yang katakan itu NDESO banget

     Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri mengaku bingung dengan tudingan beberapa pihak yang menyebut PDIP adalah PKI.padahal ...

    hary mati kutu ketika di tanya kenapa harus sms jaksa yulianto yang tangani kasus mobile 8

    CEO MNC Group sekaligus Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, membela diri usai diperiksa delapan ...

    GNPF MUI : Presiden dan Rezim tidak pernah Mendiskriminasi Ulama

    Berita peristiwa – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir mengatakan, ...